Mendownload Game Flash

17 11 2010

Helo teman teman.. apa kabar? buat yang lagi sedih,  atau lagi bete, mungkin saatnya kalian mencoba permainan permainan yang ditawarkan secara gratis oleh website website free flash games, seperti addictinggames atau armorgames. Disana ada berbagai macam game game menarik! misalnya Epic Combo wah asik banget, walopun aga jayus. haha

Kalo ada game game asik, kayaknya lebih asik kalo kita bisa donlot, trus maen secara offline.. Nah, kali ini mungkin kalian bisa mencoba software bagus (walaupun trial cuma 15 hari, jadi donlot sebanyak2nya dalam 15 hari :D) namanya Safe Flash. Silakan cek sendiri ke website nya.

Save Flash

Save Flash

Save Flash bisa men-capture file file bertipe flash (termasuk swf, atau flv) dari website dan kemudian menyimpannya dalam hardisk kamu. Misalnya mo donlot kartu kartu flash, atau animasi animasi iklan yang menarik. Supaya bisa berfungsi selamanya (ga cuma 15 hari) yaa kamu harus bayar. hehehe.. atau cari crack-crack nya di kaskus ato di website2 keygen. (disini gak ditunjukkan coz melanggar aturan :p hehe)


Aksi

Information

Tinggalkan komentar